WisuDa-Q

WisuDa-Q

Sabtu, 29 Nopember 2008 adalah hari bersejarah dalam Hidupkoe coz untuk kaLi pertamanya akoe di wisuda Sarjana EkonOmi alias SE. AdA banyak ekspresi yaNg akoe ungkapKan saat itu, yaitu:

1. Bangga coz Akoe dapaT prediKat terCepat dengaN Lulus S1 hanya dalam waktu 6 semester (3 tahun). Tau ga sech sehari sebeLum wisuda berlangsung, akoe ga bisa tidur. Rasanya tuch akoe kayak dilamar cowokkoe truz diajak nikah, hahahahaha. Truz pas namakoe diPanggil untuk disahkan menjadi Sarjana, rasanya kakikoe ga bisa digerakkan n’ deg-deGan banget.

2. Bangga baNget cOz ayahkoe terCinta diberi keperCayaan memberi sambutan mewakili orangTua mahasiswa. Seneng banget saat nama ayahkoe dipanggil n’ dipersilahkan untuk maju ke atas podum dan Lucunya lagi, di sela-sela memberi sambutan ayahkoe memberi sedikit guyonan sehingga semua orang di STIE Perbanas pada ketawa Semua.

3. TerHaru Coz mamakoe  hadir di wisudakoe, walaupun saat itu akoe ga bisa berkata apa-apa tapi hanya ucapan terima kasih aja yang bisa akoe berikan pada beliau.

4. Bahagia coz adEk-adekkoe kaSih kadO bOneka saPi ke Akoe n’ ga lupa jugA cowokkoe terCinta “Aji” kasiH buNga maWar. Thanks baNGet buat seMuanYa, akoe sayaNg ma kaLian seMua….

Tinggalkan komentar