Serunya jadi bu dosen di Politeknik NSC Surabaya

Standar

Wah .. ternyata lama ya aq tidak update blog tercinta koe ini. Gara-garanya nich akhir September kemaren, lebih tepatnya tanggal 30, aq kembali mengajar. Mau tau aq ngajar dimana, hehehehehe.

Kalo gak salah ingat nich sejak 2011 kayaknya, aq mulai bergabung di Politeknik NSC Surabaya (kalo bapak Direktur NSC membaca, misal tahunnya saya salah, mohon diralat, hehehehehe). Waktu itu sich pake ijazah S1 dan mengajar sesuai dengan bidang ilmu yang akoe pelajari selama ini, yaitu “akuntansi”. Akhirnya seiring berjalannya waktu aq memperoleh NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional). Ya akhirnya dengan adanya NIDN tersebut, akoe jadi dosen tetap disana. Walaupun akoe hanya mengajar di malam hari saja, karena di pagi hari harus menjadi seorang auditor tapi akoe tetap mendapatkan BKD (Beban Kerja Dosen). Tentunya BKD ini meliputi kegiatan dosen dalam mengajar, penelitian, dan pengabdian masyarakat (jujur nich, paling males kalo penelitian, PISS pak Direktur, hahahaha). Karena untuk menjadi seorang dosen harus memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Yang pengen tahu banyak tentang Politeknik NSC, silahkan mengunjungi blog http://www.politekniknscsurabaya.wordpress.com

Setelah wisuda Magister Akuntansi selesai maka harus nyerahin legalisir ijazah n’ transkip nilai, lumayan buat naek golongan (tapi tetep harus ada penelitian) hahahahahahaha. Namanya juga dosen, apapun yang terjadi pasti harus penelitian jadi gak boleh protes tapi terkadang bingung apa yang harus diteliti, wkwkwkwkwkwk. Target berikutnya sich pengen keprofesian (Ak), sertifikasi CPA, ato sertifikasi dosen. Rada pesimis karena pekerjaankoe bukan full dosen, ya bisa dibilang akoe ini dosen praktisi. Tapi namanya juga cita-cita ya harus tercapai lah walaupun jalannya itu berliku-liku ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s