Magetan

Standar

Lama tidak jalan-jalan, pas tanggal, 19 Januari 2013 ada rencana untuk ke Magetan. Bukan tanpa alasan karena kita kesana mau nemuin si handsome baby “Resha”. Aq, kak Nita, Viga, Mita ama mami Jean nekad ke Magetan naek mobil dan berangkat jam 5 dari Surabaya. Sebelum berangkat, kita makan dulu di pecel Murni Ahmad Yani. Dengan modal GPS di IPhone dan Tab, serta sering berhenti di pom bensin buat sholat akhirnya nyampe Magetan jam 12.00 wkwkwkwkwkwkw

Nyampe sana, kita disambut dengan baek ama Filia dan ibunya. Tau gak sech kita disediakan rumah sendiri yang berada di depan rumah Filia (baca: rumah tetangga). Malamnya kita masih sempet dibeliin nasi goreng, ngobrol” dan akhirnya tertidur. Ehhh pagi-pagi si Filia bawa Resha dan kita rebutan gendong ama cium dia. Lanjut mandi, makan pagi, godain Resha, terus jalan-jalan ke Sarangan dan nongkrong di salah satu cafe di atas danau Sarangan. Udaranya duingin bangedd sampe” pesen minuman panas, eeehhh jadi dingin

With Resha,,17dalam waktu beberapa menit saja.

Abis gitu diajak jalan-jalan ama Filia ke pusat kerajinan kulit dan puter-puter kota Magetan yang ternyata cukup kecil, maaf ya bukan menghina tapi emang segitu #ngakak. Pulang, lanjut godain Resha lagi sampe selesai makan malam pun rasanya enggan pulang dan ingin culik Resha. Akhirnya jam 19.30 pulang dengan berat hati dan nyampe Surabaya jam 13.00, mari tidur sodara-sodara dan mimpiin Resha ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s