Please say “Sorry”

Standar

Cara terbaik yang perlu dilakukan seseorang atas kesalahannya adalah meminta maaf. Tetapi ada beberapa mitos  tentang permintaan maaf, seperti yang dikutip ezine article. Simak berikut ini .. ..

Mitos pertama: Meminta maaf artinya kita lemah dan menganggap bahwa meminta maaf berarti menunjukkan kelemahan. Kenyataannya bahwa orang yang meminta maaf adalah orang yang berani dan berjiwa besar untuk mengakui kesalahan.

Mitos kedua: Meminta maaf artinya akan kehilangan karena dengan mengakui kesalahan kemudian meminta maaf, berarti kita akan kehilangan kekasih.  Kenyataannya bahwa dengan meminta maaf Anda akan menyudahi sebuah pertengkaran.

Mitos ketiga: Meminta maaf harus pamrih karena hal itu akan menguntungkan untuk Anda dengan mengucapkan kata “saya akan… jika kamu mau…” dan trik-trik lainnya. Tetapi dengan hal tersebut seakan menunjukkan bahwa kita tidak tulus dalam melakukan permohonan maaf. Kenyataannya padahal kekasih kita ingin melihat ketulusan dan keberanian dalam mengakui kesalahan.y

So please say Sorry ….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s