Pro or KOntra about Maria Ozawa ?

Standar

miyabiMaria Ozawa, nama apaan iTu yach!! Mungkin sebagian besar lelaki sudah tau wujud dan bentuk asli dari wanita yang masih berumur 23 tahun ini. Tapi untuk kaum wanita, nama Maria Ozawa agaK asing di telinga mereka. Ya mana mungkin dunk Jeruk makan Jeruk.

Kemaren tuch banyak banget pro dan Kontra tentang Maria Ozawa yang katanya akan datang ke Indonesia, wow amazing. Katanya sech mo diajak main fiLm judulnya “Menculik Miyabi” yang skenarionya ditulis oleH penulis favoritkoe “Raditya Dika” dan diproduksi oleh Maxima Production. Akao sech salah satu orang yang pro aja coz selama Maria ozawa ga maen film *** maka hal itu wajar aja, namanya juga artis plus cantik lagi. Ya kalo menurutkoe sech kalo ga boleh datang ke Indonesia kenapa ga buat filmnya di Jepang aja yach aja sekalian. Hahahahahaha

Menurut teman-teman nich, sebaiknya harus gimana sech kalo kalian suruh miliH antara Pro dan Kontra tentang kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia ? ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s