LaskAr peLAngi is The beSt

Standar

Akoe emaNg Paling suka kalo diajak nontoN, ga tau lagi gila ato apa. masa dalam kurun waKtu 1 buLan aja akoe da nonton boLak-baLik di biosKop..

Film-film yang udah ta tonton: Sex n The ciTy, JunO, STEP UP 2 “The sTreet”, LaskAR peLangi, Suami-suAmi taKut isTri, The Mist, n’ palIng terbaru adalah Max Payne. Dari semua film yang ta seButin tadi yanG paling bagus adalah LaskAr peLangi, bener-bener patUt diacungi jempoL 4. Ma pinjem jempoLnya Tetangga. hehehehehe

MenuRutkoe LasKar pelAngi tuch fiLm terBaik seteLah fiLm QuickiE ExpRess n’ AADC. Pokoknya Ayat-ayat ciNta aja kaLah deCh. Baru kali ini buku n’ fiLmnya hampir 90% mirip coz biasanya bku-buku yang difilmkan tuch banyak ga samanya. kayak CintapuciNo, DO, Ayat-ayaT cinTa. Hal-hal kaYAK gitu yang biKin pembAca buKu sejati seRing kecEwa kaLo buKu yang uDAh akoe baca harUs difiLmkan ama suTradara yaNg kUrang berBakat. hohohoho

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s