WanTed

Standar

Akhirnya Rabu, 16 Juli 2008 aKoe noNton juGa film WANTED di XXI TunjuNgan Plaza. Filmnya buagUs baNget n’ biKin jaNTung mo Copot. giMana ga coPot??? La wong dari awaL saMpe akHir, ceRitanya membuNuh dan membUnuh.
MungkiN akoe bisa menCeriTakan sedikit tenTang film ini, buAt yang beLum noNton. Wes (James McAvoy), 25 tahun, Pria yang cuKup paYah waLaupun dia adaLah seOrang manaJer peLayanan di Kantornya. Dia benci banGet ama Bosnya yang geNdut taPi soK canTik truz dia KeteMu ama Fox (Angelina Jolie) n’ diSiniLah petuALangan dimuLai.
Fox terGaBung dalam sebuah kelompok rahasia Yang diPimpiN oleH Sloan (Morgan Freeman). KelomPok ini beRusaha memBujuk Wes unTuk berGabung denGan meReka. AwaLnya Wes tiDak teRtaRik Tapi denGan Umpan bahwA AYAhNYA YAnG teLah lama meniNGGaLkannya teLah meNinggaL diBunuH oLeh Cross. AkhiRnya Wes memuTusKan unTuk berLatih menJadi peMbunUh HandaL Ga taUnya CroSS yang seLama ini dia IncaR adaLah ayAHnya, Truz Maksud Sloan meLatih Wes iTu Apa???? Mo taU jaWabannYa, Liat aJa fiLmnya. gA akan RuGi koK…………
Buat Yang noNton film ini Ga boLeh MupeNg yacH coZ si AngeliNa joLie semPat teLanjat buLat Lo. I think sHe is So Hot……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s